home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Academy Awards Umumkan Standar Baru untuk Piala Oscar 2021

Rabu, 09 September 2020 16:00 by bellaevania | 432 hits
Academy Awards Umumkan Standar Baru untuk Piala Oscar 2021
Image Source: Euronews

DREAMERS.ID - Pihak penyelenggara piala Oscar, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan adanya perubahan terhadap standar kelayakan untuk nominasi Best Picture atau Film Terbaik.

Film tersebut harus memenuhi dua dari empat persyaratan standar seperti representasi di layar, tema dan narasi di layar; kepemimpinan kreatif dan tim proyek; akses dan peluang industri; dan pengembangan audiens.

Untuk memenuhi kriteria representasi, tema dan narasi di layar, mereka harus memiliki salah satu pemeran utama atau aktor pendukung yang harus berasal dari kelompok etnis atau ras yang kurang terwakili.

Baca juga: 'Concrete Utopia' Resmi Jadi Perwakilan Korea untuk Academy Awards ke-96

Tiga puluh persen pemeran harus terdiri dari orang-orang LGBT, wanita, orang-orang ras atau etnis yang kurang terwakili atau agar film tersebut berpusat di salah satu kelompok yang telah disebutkan di atas. Persyaratan serupa juga berlaku untuk kriteria yang tersisa.

Akan ada 10 nominasi untuk Best Picture atau Film Terbaik di Oscar 2021. Sebelumnya, Academy mendapat kritik karena penyelenggaraan Oscar 2020 yang dinilai kurang memiliki keragaman dalam nominasinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)