home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Geram Brad Pitt Bawa Pacar Baru ke Lokasi Pernikahan Mereka Dulu

Rabu, 09 September 2020 17:30 by bellaevania | 896 hits
Angelina Jolie Geram Brad Pitt Bawa Pacar Baru ke Lokasi Pernikahan Mereka Dulu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Brad Pitt dan model Nicole Poturalski membuat Angelina Jolie memanas. Padahal hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan baru saja membaik.

Angelina Jolie berhasil mengesampingkan egonya untuk kepentingan anak-anak. Beberapa waktu lalu, Jolie mengizinkan Pitt mengunjungi anak-anak mereka di rumahnya. Situasi kini tak jadi lebih baik setelah Brad Pitt mengajak pacar barunya ke Chateau Miraval di Prancis.

Chateau Miraval merupakan tempat yang menyimpan kenangan mereka. Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah disana. Yang semakin memperburuk keadaan, Brad Pitt mengajak kekasihnya ke sana beberapa hari setelah peringatan pernikahannya dengan Jolie yang keenam.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Bintang 'Maleficent' itu juga marah pada mantan suaminya karena mengajak pacar barunya ke perkebunan anggur yang dibeli mereka pada 2011 lalu. Kabarnya, Jolie mengira bahwa Brad Pitt sengaja memamerkan hubungannya dengan Nicole.

"Angie geram dan terkejut bahwa Brad bisa setega ini. Padahal dia sangat berharap bisa memperbaiki hubungan mereka setelah musim panas lalu yang penuh dengan pertengkaran. Namun, tampaknya kini kembali memburuk," ujar seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie, mengutip Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)