home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katie Holmes Mesra dengan Chef Lebih Muda 8 Tahun

Rabu, 09 September 2020 19:00 by bellaevania | 737 hits
Katie Holmes Mesra dengan Chef Lebih Muda 8 Tahun
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Usai berpisah dari Jamie Foxx, Katie Holmes sepertinya telah menemukan cinta yang baru. Ia kedapatan menikmati makan malam mesra dengan seorang pria di Manhattan pada 6 September lalu.

Sosok pria tersebut diketahui adalah Emilio Vitolo, seorang Chef sekaligus pemilik restoran yang berusia 8 tahun lebih muda daripada Katie Holmes. Restoran Italia miliknya Emilio's Ballato memiliki daftar pelanggan dari kalangan selebriti seperti Whoopi Goldberg, Joe Jonas, Justin Bieber, Rihanna dan Bradley Cooper.  

Katie Holmes terlihat tertawa terbahak-bahak sementara Emilio tersenyum lebar sambil bersandar di kursinya. Ini bukan kali pertama keduamya terlihat bersama, beberapa hari sebelumnya Katie dan Emilio terlihat berada di restoran di New York City juga mengumbar kemesraan.

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Belum ada tanggapan dari Katie Holmes mengenai hubungannya dengan Emilio Vitolo. Katie diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya. Ia pernah menikah dengan Tom Cruise pada 2006 tetapi berakhir dengan perceraian pada 2012.

Setelah perpisahan itu, dia diam-diam berkencan dengan Jamie Foxx selama enam tahun. Meskipun mereka tidak pernah secara resmi mengonfirmasi asmara mereka, mereka terakhir terlihat bersama di Met Gala 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)