home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se dan Sung Dong Il Masuk Jajaran Pemain Drama Mount Jiri

Kamis, 10 September 2020 10:00 by muthiasp | 358 hits
Oh Jung Se dan Sung Dong Il Masuk Jajaran Pemain Drama Mount Jiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mount Jiri terus menambahkan aktor ternama ke dalam jajaran pemainnya. Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama, kini Oh Jung Se dan Sung Dong Il telah dinyatakan resmi bergabung.

Oh Jung Se, yang baru-baru ini membuat menarik perhatian lewat perannya dalam It’s Okay to Not Be Okay, akan memainkan peran Jung Goo Young. Jung Goo Young adalah penjaga hutan yang sangat praktis dan percaya bahwa kunci untuk menyelamatkan orang lain adalah menyelamatkan dirinya sendiri terlebih dahulu.

Jung Goo Young meninggalkan pekerjaannya tepat pada waktunya, secara teratur mengambil hari libur, dan menghilang hampir sebelum dia dapat diberhentikan.

Sung Dong Il akan berperan sebagai Jo Dae Jin, kepala Kantor Cabang Haedong di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia disebut "Manusia Gunung Jiri" karena dia telah menjadi penjaga selama separuh hidupnya. Dia adalah pria sederhana dan jujur ​​yang berkomitmen penuh pada pekerjaannya dan bertanggung jawab atas penjaga juniornya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sumber dari drama Mount Jiri menyatakan, “Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut. Sung Dong Il dan Oh Jung Se adalah aktor yang dapat Anda percayai setelah mendengar nama mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan produksi yang baik bagi pemirsa".

Mount Jiri adalah sebuah drama misteri tentang orang-orang yang mendaki melalui wilayah Gunung Jiri yang misterius dan belum terjamah, yang merupakan gunung tertinggi di daratan Korea Selatan.

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis drama seperti Three Days, Signal, dan serial Kingdom di Netflix. Serta akan disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang mengarahkan drama populer Dream High, School 2013, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Sementara itu, Mount Jiri dijadwalkan untuk tayang perdana sekitar tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)