home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, NCT 127 Hingga Stray Kids Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 10 September 2020 11:00 by fzhchyn | 452 hits
BTS, NCT 127 Hingga Stray Kids Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah meng-update chart mingguannya, termasuk peringkat World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 12 September ini, sejumlah album dari artis K-Pop masih mempertahankan posisinya.

BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 1 sebanyak 21 minggu, sementara secara secara keseluruhan album yang rilis bulan februari lalu itu sudah berada di chart selama 28 minggu.

Kemudian di posisi No. 3 masih ditempati oleh album BTS ‘Love Yourself: Answer’, diikuti album Jepang ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey’ di posisi No. 4. NCT 127 dengan ‘Neo Zone’ berhasil naik ke peringkat No. 5 dari No. 6 di minggu lalu.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Album TXT ‘The Dream Chapter: Eternity’ juga masuk lagi dalam chart minggu ini dengan menempati posisi No. 6. Kemudian BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 8 dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ naik keposisi No. 9 dari No. 12 di minggu lalu.

Selanjutnya adalah album BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, ‘Love Yourself: Her’ di No. 12, dan Stray Kids dengan album ‘Go Live’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)