home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persona dan Karakter Asli Para Penipu dalam Poster Drama ‘Private Life’

Kamis, 10 September 2020 14:00 by fzhchyn | 629 hits
Persona dan Karakter Asli Para Penipu dalam Poster Drama ‘Private Life’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru Rabu-Kamis JTBC ‘Private Life’ telah merilis poster individu yang memperlihatkan keempat karakter utama yang diperankan Go Kyung Pyo, Seohyun SNSD, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min.

Private Life sendiri merupakan drama tentang kehidupan saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri, dan mengarang tengtang kehidupan pribadi mereka. Drama ini bercerita tentang penipu yang menggunakan semua teknik mereka untuk mengungkapkan “kehidupan pribadi” utama bangsa.

Dengan konsep yang sempurna untuk pertunjukan tentang penipu, poster baru ini membagikan ‘karakter alternatif’ dan ‘karakter utama’ dari masing-masing orang di tengah cerita, menyoroti perbedaan besar antara persona mereka dengan kepribadian yang asli.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, dan posternya mengatakan bahwa ia adalah pria misterius dengan identitas yang tidak diketahui. Ditunjukkan bahwa karakter alternatifnya adalah manajer tim untuk sebuah perusahaan besar, namun karakter utamanya adalah mata-mata yang menghilang.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Seohyun berperan sebagai Cha Ju Eun, yang merupakan penipu untuk bertahan hidup. Karakter alternatifnya adalah anak tunggal yang dikekang, namun karakter utamanya adalah penipu sejak lahir. Dia ahli penyamaran dengan aura elegan dan membodohi banyak orang.

Kim Hyo Jin berperan sebagai Jung Bok Gi, seorang penipu ulung sehingga ia bahkan bisa menipu penipu lainnya. Karakter alternatifnya adalah pebisnis di top 1 persen, namun karakter utamanya adalah penipu ulung kelas atas.

Terakhir Kim Young Min berperan sebagai Kim Jae Wook, yang merupakan rekan Jung Bok Gi dalam kejahatan dan ahli dalam melihat ‘gambaran besar’. Karakter alternatifnya adalah pembuat masalah yang suka menipu, namun kenyataannya dia adalah ‘pembuat raja’ yang ambisius.

Tim produksi menyatakan, “Karakter dalam drama berperan sebagai banyak orang yang berbeda, dan poster karakter menggambarkan hal itu. Kami rasa Anda akan menemukan banyak hal untuk dinikmati tentang ‘karakter utama’ dan ‘karakter alternatif’ dari setiap peran.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)