home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Sengketa Hukum Fantagio dan Pemegang Saham

Kamis, 10 September 2020 15:30 by fzhchyn | 415 hits
Akhir Sengketa Hukum Fantagio dan Pemegang Saham
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Fantagio memberikan kabar terbaru terkait sengketa hukum atas hak manajemen antara perusahaan dan pemegang saham utamanya. Sebagai perusahaan yang terdaftar di KOSDAQ, Fantagio  (CEO Park Hae Sun) terlibat dalam pertarungan hukum dengan pemegang saham terbesarnya, L&A Holdings, seputar hak untuk mengambil kendali perusahaan.

Pada 9 September, terungkap bahwa dewan direksi Fantagio dan L&A Holdings (CEO Park Sun Hoo) telah mencapai kesepakatan yang bersahabat, mengakhiri perselisihan hukum. Fantagio menyatakan, “Dewan direksi kami dan L&A Holdings bertemu pada 8 September di Distrik Gangnam di Seoul. Kedua belah pihak setuju untuk menarik diri dari tuntutan hukum yang mereka ajukan tanpa kualifikasi seputar perselisihan tentang hak manajemen.”

Mereka melanjutkan, “Kedua belah pihak telah berdalih dari perasaan buruk yang disebabkan oleh perselisihan, dan mereka telah setuju untuk bekerja sama untuk menangani manajemen di masa mendatang.”

Baca juga: Changsub BTOB Tanda Tangani Kontrak dengan Fantagio

Sengketa ini dimulai pada bulan April lalu saat L&A Holdings menjadi pemegang saham terbesar Fantagio. Pemegang saham terbesar sebelumnya adalah Gold Finance Korea, yang merupakan cabang Korea dari JC Group, sebuah perusahaan real estat dan investasi Tiongkok yang menjadi pemegang saham utama Fantagio pada tahun 2017.

Sengketa hukum meningkat setelah terjadi kesalahpahaman antara pemegang saham baru dan manajemen Fantagio. Namun, pertemuan terakhir mereka menghasilkan kesepakatan tentang manajemen bersama, tanpa pamrih.

Fantagio mengatakan, “Kedua belah pihak telah sepakat untuk menginvestasikan modal dan kekuatan mereka atas nama Hallyu global dengan bantuan kemampuan Fantagio sebagai perusahaan yang mencakup grup idola ASTRO, Weki Meki, dan banyak aktor".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)