home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beauty Grocery, Restoran Sehat dan Lezat Rekomendasi Yeri Red Velvet

Kamis, 10 September 2020 14:15 by bonita99 | 691 hits
Beauty Grocery, Restoran Sehat dan Lezat Rekomendasi Yeri Red Velvet
Image source: Dum Dum Studio

DREAMERS.ID - Sebagai idola K-Pop tentu dituntut untuk memiliki tubuh ideal. Dan demi menjaganya, harus selalu mengonsumsi makanan sehat yang bisa dikonsumsi bebas walau sedang diet. Ada rekomendasi dari Yeri Red Velvet, salah satu restoran enak yang bisa kamu nikmati tanpa rasa bersalah.

Dalam episode terbaru Yerihan Bang, Yeri bertemu dengan aktris Lee Yeol Eum. yang telah berteman sejak episode Law of the Jungle in Lost Island di Thailand pada 2019 lalu, hingga saat ini mereka masih dekat bahkan sering meluangkan waktu untuk makan bersama.

Untuk pertama kalinya Yeol Eum mencoba makan dari rekomendasi Yeri. Sebelumnya, Yeri mengungkapkan bahwa saat ini sedang mencapai tujuannya untuk diet yang benar. Maka Yeri merekomendasi tempat makan sehat dan lezat yang suka didatanginya, yaitu Beauty Grocery.

Beauty Grocery merupakan tempat makan yang diluncurkan oleh Brand Positive Hotel yang di mana brand ini menciptakan dan merencanakan hal-hal indah dan mendesain sebuah VVIP dan Celebrity Health & Beauty. Positive Hotel mempunyai tagline Eat Positive Look Positive.

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

Yeri dan Yeol Eum memesan menu roti bayam, sushi alpukat, skin protein bowl dengan salmon, dan minuman Alcalizer H20 yang bebas gula dan perasa buatan. Yeri juga mengatakan motivasi diet muncul saat mendengar dapat mengonsumsi makanan enak sekaligus bisa menurunkan berat badan.

Rekomendasi menu lainnya dari Beauty Grocery ada Mediterranean Detox Salad, Roti Spinach Pita, Green Falafel, Truffle Beet Sushi, Detox Green, Alcalizer H20, dan Roti Cheddar Spinach.

Beauty Grocery memiliki dua bagian yaitu basement dan dua lantai lainnya. Di basement tersedia Beauty Noodle Bar. Sedangkan lantai dua ada ruang Pilates, dan lantai tiga terdapat Rental Hall. Interior modern dengan dominasi warna hitam dan kayu.

Restoran Beauty Grocery buka setiap hari kecuali hari Minggu, pukul 10.30 – 19.00. Restoran ini juga dilengkapi dengan tempat duduk kelompok, parkir valet, wifi dan membawa hewan peliharaan diperbolehkan. Beralamat di 77 Apgujeong-ro 46-gil, Gangnam-gu, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)