home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rocoberry Berikan Pujian Pada Doyoung NCT, Dari Vokal Hingga Sikap

Kamis, 10 September 2020 19:00 by Rie127 | 556 hits
Rocoberry Berikan Pujian Pada Doyoung NCT, Dari Vokal Hingga Sikap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Naver, baru-baru ini musisi dan komposer Rocoberry melakukan wawancara. Dalam wawacara tersebut, Rocoberry membahas mengenai penyanyi yang paling berkesan untuknya.

Rocoberry menyebutkan beberapa musisi, seperti Paul Kim, Ailee, dan Davichi. Rocoberry juga menyebut nama Doyoung NCT, ia juga menceritakan sedikit pengalamannya bekerja sama dengan Doyoung.

“Suara Doyoung sangat bagus. Dia sangat tampan tetapi aku tidak tahu bahwa suaranya sebagus itu. Aku menyadari suaranya sangat bagus saat kami bekerja sama. Aku terkesan dengan sikapnya yang baik dan keterampilan (menyanyi) yang baik saat kita bekerja sama,” ungkap pelantun dari lagu ‘Everything About You’ tersebut.

Seperti yang diketahui pada 6 Maret 2019 lalu, Rocoberry dan Doyoung pernah melakukan kolaborasi dengan lagu berjudul Don’t Say Goodbye. Selain itu, Rocoberry pernah bekerja sama dalam rangka SM STATION bersama Onew SHINee dengan merilis lagu berjudul ‘Lullaby’.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Rocoberry sendiri telah sukses menciptakan banyak soundtrack untuk drama-drama Korea populer, seperti soundtrack untuk drama Hotel Del Luna, ‘Stay With Me’ dari drama Goblin, hingga ‘Everytime’ dari drama Descendants of The Sun.

Sedangkan Doyoung sendiri sudah banyak melakukan cover lagu seperti, Give You My Heart – IU, Rain – Taeyeon, hingga Breathing - Ariana Grande. Tidak hanya lagu bahasa Korea dan Inggris, namun ia pernah menyanyikan lagu berbahasa Indonesia bersama dengan rekannya Haechan, berjudul Cinta Luar Biasa – Andmesh Kamaleng.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)