home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Awal Debut Akting Sulli dan Direkrut SM Pasca Orangtua Bercerai

Jumat, 11 September 2020 10:00 by muthiasp | 860 hits
Cerita Awal Debut Akting Sulli dan Direkrut SM Pasca Orangtua Bercerai
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/9) malam, MBC DocuPlex merilis film dokumenter berjudul Why Were You Uncomfortableable With Sulli?. Untuk pertama kalinya, ibu Sulli berbicara secara mendalam tentang masa kecil Sulli dan bagaimana dia dicasting.

Ibu Sulli berbagi, “Saya bercerai ketika [Sulli] berusia 7 tahun dan saya harus mendapatkan pekerjaan. Dengan uang untuk mengirim Sulli ke taman kanak-kanak, saya berpikir bahwa saya harus mengirimnya ke akademi".

"Saya pergi ke akademi akting di Busan dan sutradara sangat menyukainya. Saya pikir, 'Dia juga akan berhasil di Seoul,' jadi kami pergi ke Seoul".

Mereka pun pindah ke Seoul. Namun setelah sekitar enam bulan, keluarga Sulli hampir kehabisan uang karena biaya yang sangat mahal. Sang ibu sempat meminta Sulli berhenti, namun ia tidak mau. Sambil menangis Sulli mengatakan "Aku ingin belajar lebih banyak".

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sebulan setelahnya, Sulli debut lewat drama Ballad of Seodong, "Sutradara 'Ballad of Seodong,' Lee Byung Hoon berkata, 'Sulli berakting dengan baik. Dia percaya diri, cerah, dan wajahnya bersinar seperti seorang putri'."

Lalu seorang reporter menyarankan agar Sulli menjadi nama panggungnya, bukan Choi Jinri. Setelah kesuksesan aktingnya itu, Sulli dihubungi oleh SM Entertainment.

Ibu Sulli bercerita, "Setelah melihat artikel berita, SM Entertainment menghubungi kami. Mereka berkata, 'Kami akan membesarkannya menjadi 'selebriti bintang waralaba SM,' jadi dia mulai tinggal di asrama sejak usia muda".

Ibu Sulli menambahkan, “Awalnya, kami tidak menandatangani kontrak dengan SM sebagai penyanyi. Dia hanya masuk sebagai aktris. Namun, statusnya sebagai aktris cilik menjadi ambigu dengan tinggi badannya yang tiba-tiba meningkat, jadi [SM Entertainment] berkata, ‘Apa yang terbaik dari agensi kami? Ayo pergi ke rute idola'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)