home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Ungkap Persamaan Sifat Dengan Karakternya di Drama ‘Love Revolution’

Jumat, 11 September 2020 14:30 by Rie127 | 602 hits
Park Jihoon Ungkap Persamaan Sifat Dengan Karakternya di Drama ‘Love Revolution’
Image Source: KakaoM

DREAMERS.ID - Park Jihoon baru-baru ini melakukan wawancara mengenai web drama terbarunya yang berjudul ‘Love Revolution’. Dalam wawancara tersebut ia menceritakan banyak hal mengenai akting, pertemanan hingga kemiripan dirinya dengan karakter yang ia perankan.

Love Revolution sendiri merupakan web drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah, bernama Gong Ju Young (diperankan oleh Park Ji Hoon) yang menjalin hubungan dengan Wang Ja Rim (diperankan oleh Lee Ruby).

Karena diangkat dari kisah webtoon yang sudah sangat populer, Jihoon ditanya apakah dia merasakan tekanan dan apakah karakternya berbeda antara versi webtoon dan drama.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

“Memang benar aku merasa tertekan karena proyek ini sudah sangat populer. Jika aku memilih pesona yang berbeda (dari Gong Ju Young), ada beberapa lelucon, jadi ada sedikit humor dari Park Ji Hoon. Sejujurnya, aku sangat bekerja keras untuk meniru Ju Young dari webtoon aslinya. Karena Ju Young sendiri adalah karakter dengan banyak pesona, aku tidak sengaja mencoba membuat sesuatu yang berbeda,” ungkapnya.

Jihoon kemudian berbagi mengenai kesamaan dirinya dengan Gong Ju Young mengenai kesetiaan, “Tanpa kesetiaan, pada dasarnya aku hanyalah kerangka. Sehubungan dengan loyalitas, aku yakin aku memiliki lebih dari siapa pun.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)