home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sasaran Komentar Jahat Bertahun-tahun, Sulli: Tak Ada yang Mendengarkanku

Jumat, 11 September 2020 16:30 by muthiasp | 476 hits
Jadi Sasaran Komentar Jahat Bertahun-tahun, Sulli: Tak Ada yang Mendengarkanku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya tentang hubungan asmaranya dengan Choiza, Sulli juga terus menjadi sasaran komentar jahat selama bertahun-tahun, hanya karena cara pandangnya yang berbeda dari kebanyakan orang dan menjadi diri sendiri.

Sulli diketahui sangat bebas memposting apapun di media sosial pribadinya, seperti keputusannya untuk tidak memakai bra dan membagikan fotonya di Instagram. Terkait hal itu, Sulli berkata, "Bagi saya, saya menganggap bra sebagai aksesori. Saya ingin mematahkan kerangka prasangka dan penilaian itu".

Sulli juga seorang pembela hak-hak perempuan pernah berbagi, "Saya menggunakan pembalut kapas. Saya percaya bahwa ketika wanita sedang menstruasi, mereka berhak untuk menggunakan hal-hal yang baik".

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Kemudian Sulli menyumbangkan pembalut menstruasi senilai 500 juta won (sekitar $ 421.100) kepada remaja dari keluarga kurang mampu. Namun tetap saja komentar jahat tidak mereda.

Dalam wawancara lain, Sulli menjelaskan, “Sejak saya bekerja dari usia muda, semua orang mengira saya sangat dewasa. Bahkan jika saya mengatakan saya mengalami kesulitan, tidak ada orang yang mendengarkan saya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)