home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Foto 'Dewasa', Selena Gomez Tertekan dan Trauma

Jumat, 11 September 2020 16:00 by bellaevania | 780 hits
Dipaksa Foto 'Dewasa', Selena Gomez Tertekan dan Trauma
Image Source: Pinterest

DREAMERS.ID - Dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi, Selena Gomez telah melalui banyak hal. Tak hanya kesuksesan, pengalaman pahit juga pernah dirasakan dirinya.

Dalam wawancara majalah Allure baru-baru ini, Selena Gomez mengungkap cerita bahwa banyak hal yang ia lakukan karena terpaksa. Salah satunya saat dirinya dipaksa tampil sensual dalam cover album Revival yang dirilis pada 2015.

Ia diminta berpakaian minim agar tampak lebih dewasa dari umurnya tetapi Selena merasa tertekan karenanya. "Seolah ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa di albumku, Revival. Merasa harus menunjukkan kulit tubuh, saat itu aku merasa seperti bukan diriku," ujar Selena Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena Gomez mengaku trauma, ia bahkan takut untuk mencari namanya sendiri di mesin pencari Google. "Aku sudah tidak (Googling) bertahun-tahun. Sejujurnya aku tidak bisa. Aku tangguh dalam beberapa hal, tapi menurutku perasaanku sangat sensitif," ujarnya.

Seperti diketahui Selena Gomez sempat membeberkan kondisi kesehatan mentalnya selama ini. Ia mengaku mengidap bipolar dan gangguan kecemasan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)