home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Catat Rekor Baru untuk Pemesanan Album Repackaged

Jumat, 11 September 2020 18:00 by fzhchyn | 291 hits
Stray Kids Catat Rekor Baru untuk Pemesanan Album Repackaged
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids sekali lagi mencetak rekor personal untuk pemesanan album mereka. Jelang perilisannya pada 14 September mendatang, album terbaru mereka sudah mencatat angka pre-order yang mengesankan.

Angka pre-order sendiri merupakan jumlah stok album yang diproduksi sebelum album resmi dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh fans.

Pada 11 September, album repackaged yang akan dirilis Stray Kids bertajuk ‘IN生’ (IN Life) telah melampaui pre-order sebanyak 300.000 kopi. Angka ini pun telah memecahkan rekor mereka sebelumnya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Saat Stray Kids akan merilis full album ‘GO生’ (GO Live) pada Juni lalu, boy group asuhan JYP Entertainment ini mencatat angka pre-order 200.000 kopi.

Sementara itu, dalam album ‘IN生’ (IN Life) akan berisikan 17 lagu, di mana semua member berpartisipasi dalam penulisannya. Album juga akan dirilis bersamaan dengan video musik ‘Back Door’ pada 14 September pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)