home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eminem Nyaris Dibunuh Penerobos Rumah

Jumat, 11 September 2020 17:30 by bellaevania | 415 hits
Eminem Nyaris Dibunuh Penerobos Rumah
Image Source: Al Bawaba

DREAMERS.ID - Seorang pria berhasil diamankan pihak berwajib setelah menerobos masuk ke rumah Eminem. Dalam persidangan diketahui bahwa pelaku berencana untuk membunuh Eminem.

Pelaku bernama Matthew David Hughes mengakui berencana membunuh Eminem kepada polisi Adam Hackstock saat penyelidikan. “Ketika Tuan Mathers (nama asli Eminem) bertanya mengapa dia disana, Tuan Hughes mengatakan dia disana untuk membunuhnya”, ujarnya mengutip Aceshowbiz.

Namun pengacara Hughes membantah bahwa kliennya tidak pernah mengatakan hal tersebut. “Aku tidak tahu pasti dari mana pernyataan itu. Tidak ada kontak fisik diantara keduanya di dalam rumah,” jelasnya.

Baca juga: Eminem Ternyata Tolak Tawaran Rp 124 M untuk Tampil di Piala Dunia Qatar

Pada 5 April lalu, Eminem terbangun dari tidur dan menemukan seorang pria berdiri di belakangnya. Awalnya ia mengira itu keponakannya, tetapi ternyata seorang pria yang tidak dikenalnya.

Diketahui Hughes menerobos masuk ke rumah Eminem setelah menghancurkan jendela dapur dengan lemparan batu. Matthew David Hughes didakwa dengan invasi rumah dan pengrusakan properti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)