home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Penyesalan Mendalam Sang Ibu Saat Sulli Meninggal Dunia

Jumat, 11 September 2020 21:00 by muthiasp | 1015 hits
Ungkapan Penyesalan Mendalam Sang Ibu Saat Sulli Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ibu mana yang tak sedih hatinya saat melihat putri tercinta meninggal dunia dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Penyesalan mendalam dirasakan oleh ibu mendiang Sulli, yang tidak bisa bersamanya di saat terakhir.

Pada Kamis (10/9) malam, MBC menayangkan film dokumenter berjudul Why Were You Uncomfortable With Sulli?. Banyak cerita yang dibagikan oleh ibu Sulli yang bernama Kim Soo Jeong.

Ibunya bercerita bahwa pertama kali mendapat kabar kematian Sulli melalui telepon, “Dia selalu tinggal sendirian di rumah itu tetapi saya tidak bisa memberikan izin untuk membiarkannya pergi terakhir kali sendirian".

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Ia pun langsung bergegas ke rumah Sulli untuk mengecek kondisi sang putri, "Saya berkata (melalui telepon) bahwa saya akan membawanya keluar dengan memegang tangannya, dan saya pergi ke rumah Sulli. Dia sendirian di sebuah kamar di lantai dua".

"Saya menyentuh tangannya, dan wajahnya, dan duduk di sana selama satu jam. Saya berharap saya telah menyentuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki," kenang sang ibu.

Kemudian Ibu Sulli mengungkapkan rasa penyesalan mendalam atas kepergian putri tercinta, "Saya masih merasa menyesal karena tidak dapat mengucapkan selamat tinggal dengan benar untuk yang terakhir kalinya. Saya minta maaf karena terlambat. Saya berpikir ingin kembali ke semua momen yang saya lewatkan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)