home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Haru, Sulli Sangat Bahagia dan Puji Habis Sosok Choiza

Sabtu, 12 September 2020 12:00 by muthiasp | 921 hits
Curhatan Haru, Sulli Sangat Bahagia dan Puji Habis Sosok Choiza
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film dokumenter tentang mendiang Sulli tidak hanya mengungkapkan isi diary atau buku harian tentang luka masa kecil saja, tetapi juga hari-hari bahagianya saat menjalani hubungan bersama rapper Choiza di tahun 2014 lalu.

Sulli menulis, "Hari ini, aku dikirim ke salon kuku bersama Jaeho Oppa (Choiza). Aku senang karena aku merasa kami menemukan hal lain yang bisa kami lakukan bersama. Aku tidak butuh apa-apa lagi… Tidak peduli apa yang terjadi nanti atau apa yang orang katakan, aku sangat bahagia sekarang".

"Aku sangat bahagia karena tidak ingin melewatkan emosi yang aku rasakan, aku ingin mengingat semuanya, dan aku ingin merasakan hal-hal terkecil sekalipun. Oppa adalah orang yang sangat berharga bagiku. Aku menghargai segalanya tentang dia," ungkap Sulli.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Kemudian cewek bernama asli Choi Jinri ini memuji sosok Choiza, "Bagaimana seseorang bisa begitu murni, baik hati, tidak perhitungan, pintar, bijaksana, dapat dipercaya, dan hangat? Mustahil untuk tidak mencintainya. Dia sangat berharga".

"Dia mungkin akan menjadi orang yang paling berharga bagiku selama sisa hidupku. Aku senang. Akusangat diberkati telah bertemu dengannya. Inilah kebahagiaan," tulisnya tertanda pada tanggal 23 Mei 2014.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)