home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk dan Shownu MONSTA X Bagikan Kesan Bisa Duet untuk Lagu OST

Senin, 14 September 2020 12:40 by fzhchyn | 376 hits
Minhyuk dan Shownu MONSTA X Bagikan Kesan Bisa Duet untuk Lagu OST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski berada dalam satu grup yang sama, kesempatan untuk merilis lagu duet dengan sesama member memang terkadang tidak bisa terwujud begitu saja. Namun kesempatan emas itu pun akhirnya dirasakan oleh dua member MONSTA X, Minhyuk dan Shownu.

Pada 11 September, dua idola K-Pop ini merilis lagu ballad yang menenangkan ‘Have a Goodnight’ sebagai salah satu lagu original soundtrack (OST) webtoon ‘She’s My Type’. Melalui lagu ini, Minhyuk dan Shownu menunjukkan sisi yang berbeda dari yang biasanya mereka tunjukkan dalam penampilan yang intens sebagai MONSTA X.

Shownu mengatakan, “Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menyanyikan OST suatu hari nanti dan aku akhirnya bisa berpartisipasi dalam OST ini setelah ada kesempatan bagus. Aku rasa hasilnya lebih bagus dari yang aku harapkan, jadi aku puas.”

Minhyuk mengungkapkan, “Selama promosi kami untuk MONSTA X, kami biasanya menunjukkan lebih banyak dance (dibandingkan vokal). Aku pikir akan menyenangkan jika kami emiliki kesempatan untuk memusatkan perhatian pada suara kami untuk perubahan, dan aku senang kami dapat menunjukkan sisi baru kami kepada fans melalui OST ini.”

Kemudian Shownu menambahkan, “Ada jenis kesenangan baru (dalam merekam lagu), karena dibandingkan cerita kami sendiri, kami harus menyampaikan cerita dari karakter utama di webtoon,” dan Minhyuk setuju dengan mengatakan, “Ini pasti terasa berbeda dari saat kami mengerjakan album untuk MONSTA X, itu menyenangkan.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

‘Have a Goognight’ tidak hanya menjadi OST pertama bagi Shownu dan Minhyuk, tetapi juga lagu duet pertama mereka. Keduanya dengan percaya diri berbicara tentang chemistry mereka sebagai duo, di mana Shownu berkata, “Minhyuk punya selera humor yang bagus, dan dia adalah tipe enerjik jadi berada di dekatnya memberiku kekuatan.”

“Aku rasa sisi kepribadian Minhyuk dan sisi keseriusanku muncul dalam lagu, jadi aku pikir lagu itu akan menjadi sumber kekuatan bagi pendengar. Aku berharap sinergi kita dapat memberikan pemulihan dan kekuatan kepada banyak orang,” imbuhnya.

Sementara itu, Minhyuk mengatakan, “Jika aku harus menyimpulkan ‘Have a Goodnight’ dalam satu kalimat, itu adalah ‘twist yang menyenangkan’. Sejujurnya, saat pertama kali diumumkan bahwa kami berdua akan menyanyikan OST, aku rasa semua orang setengah antusias dan setengah khawatir."

"Tapi setelah lagu dirilis, responnya sangat positif. Aku rasa kami dapat memberikan ‘twist yang menyenangkan’ kepada Monbebe (sebutan fans MONSTA X) melalui OST ini, yang membuatku bahagia," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)