home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarak Sosial Diperketat, Ratusan Wisata Pantai Korea Selatan Juga Ikut Ditutup

Senin, 14 September 2020 18:50 by bonita99 | 782 hits
Jarak Sosial Diperketat, Ratusan Wisata Pantai Korea Selatan Juga Ikut Ditutup
visit korea

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Agustus lalu, tingkat kewaspadaan ancaman virus corona meningkat di Korea Selatan. Akibatnya tempat wisata di sana, sperti pantai akan ditutup. Penutupan bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan berlaku untuk semua fasilitas pantai.

Periode penutupan telah dilakukan sejak 23 Agustus 2020 dan saat ini masih berjalan. Awalnya hanya 28 pantai yang ditutup seperti Busan, Incheon, dan Jeollanam-do lalu meluas ke 251 pantai di dalam negeri.

Namun tak perlu khawatir jika masih ingin berlibur ke pantai karena ada 108 pantai yang bisa dikunjungi serta semua fasilitas pantai tersebut akan disinfektan secara teratur.

Baca juga: Anti Mitos Mistis, Kunjungi 3 Pantai Selatan Ini Saat ke Korea

Selain pantai, tempat wisata yang ditutup seperti pameran National Maritime Museum merupakan museum terbesar ketiga di Korea. Terletak di Pelabuhan Busan dan menawarkan pemandangan laut yang indah yang menunjukkan Kepulauan Oryukdo.

Lokasi wisata tersebut menampilkan lebih dari 10.000 relik dan barang seperti sepasang bola dunia oleh Newton & Son dan replika Kapal Missional Joseon terbesar di Korea.

Ada juga Fisheries Science Museum merupakan institut sains pertama Korea, yang didirikan pada 1997 untuk mempromosikan ilmu pengetahuan dan teknologi maritim kepada publik. Ada total 15 area terpisah, dan kerangka Paus yang sebenarnya dipamerkan, bahkan pengunjung dapat mempelajari cara mengoperasikan kapal laut.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)