home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Tampil Apik dan Powerful di MV Comeback 'Back Door'

Senin, 14 September 2020 18:00 by muthiasp | 1051 hits
Stray Kids Tampil Apik dan Powerful di MV Comeback 'Back Door'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids kembali menyapa penggemar dengan album repackaged bertajuk IN 生 (IN LIFE) dan video musik untuk lagu utama berjudul Back Door, pada Senin, 14 September 2020.

Lagu utama Back Door diciptakan oleh unit 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce. Sesuai dengan ciri khas Stray Kids, lagy Back Door hadir dengan beat yang eksplosif, kuat, dan menyenangkan.

Lirik lagu Back Door juga ditulis oleh 3RACHA, yang mana memiliki arti mengundang para pendengar untuk bergabung ke pesta mereka melalui pintu belakang. Dalam video musik, Stray Kids menampilkan gerakan tari yang powerful.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Dalam album IN LIVE terdapat total 17 lagu, yang mana 8 diantaranya adalah dari album GO LIVE dan 9 lagu baru. 3RACHA ikut menciptakan lagu Rabbit and Tortoise (judul literal), B Me, Any, dan lagu unit mereka We Go. Bang Chan dan Changbin juga menulis menulis Ex.

Lee Know, Hyunjin, dan Felix mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu Wow. Seungmin dan I.N serta Changbin berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu My Universe.

Beberapa hari sebelumnya, terungkap bahwa Stray Kids telah mencetak rekor pribadi baru dengan album repackaged yang mencapai lebih dari 300.000 pemesanan pre-order. Ini melebihi rekor 200.000 pre-order mereka sebelumnya untuk album studio mereka GO LIVE pada bulan Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)