home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Dialog, Yoo Ah In Bintangi Film Bareng Yoo Jae Myung

Selasa, 15 September 2020 10:25 by fzhchyn | 471 hits
Tanpa Dialog, Yoo Ah In Bintangi Film Bareng Yoo Jae Myung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama menghiasi layar bioskop dengan film ‘#ALIVE’, Yoo Ah In akan kembali dengan film terbarunya ‘Without a Sound’. Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan aktor senior Yoo Jae Myung untuk pertama kalinya.

‘Without a Sound’ berkisah tentang dua pria yang diminta untuk menjaga seorang anak yang diculik. Saat si penculik meninggal, kedua pria itu secara tak terduga dipaksa menjalani kehidupan genting sebagai penjahat.

Film tersebut menandai pertama kalinya Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung bekerja sama. Selain itu, ini juga menjadi kali pertamanya bagi Yoo Ah In dalam karir beraktingnya untuk mengambil peran tanpa dialog.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Yoo Ah In akan berperan sebagai Tae In, yang tidak berbicara karena alasan yang tidak diungkapkan. Karakternya hampir tidak bisa bertahan, melakukan pekerjaan bersih-bersih untuk organisasi kriminal, dan Yoo Ah In harus mengekspresikan ekspresi murni melalui fisik.

Sementara Yoo Jae Myung berperan sebagai Chang Bok, yang bertemu dengan Tae In dalam situasi yang mustahil dengan seorang anak yang diculik. Dalam poster yang baru dirilis, tertulis, “Tiba-tiba menjadi penculik.” Film ‘Without a Sound’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)