home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF8 - Baby Its Over Outside: Usaha Terakhir Cegah Kehancuran Bumi

Selasa, 15 September 2020 11:25 by muthiasp | 569 hits
SF8 - Baby Its Over Outside: Usaha Terakhir Cegah Kehancuran Bumi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kelanjutan serial drama SF8 berjudul Baby Its Over Outside menceritakan tentang kondisi bumi yang terancam dihantam meteor. NASA sudah melakukan segala cara untuk mencegahnya, namun tidak berhasil. Dan para petinggi negara di dunia kompak mengumumkan bahwa dunia akan berakhir.

Di tengah kegelisahan itu, Nam Woo (David Lee) menghadapi kenyataan yang lebih pahit karena baru satu bulan lulus menjadi anggota kepolisian setelah empat tahun berjuang. Ditambah lagi, menjalani hari-hari terakhir di dunia dengan status single alias jomblo.

Nam Woo melihat semua orang di dunia mulai melakukan apapun yang mereka sukai, seperti seorang nenek yang berdandan layaknya remaja. Lalu ia bertemu dengan Hye Hwa (Shin Eun Soo), cewek yang wajahnya familiar, di depan sebuah rumah yang dipercaya ditinggali oleh seseorang dengan kekuatan super.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Nam Woo dan Hye Hwa lantas pergi ke tempat terpencil mencari orang dengan kekuatan super itu. Lalu mereka menemukan rumahnya di sebuah bukit, tapi rumah itu kosong. Setelah menunggu berhari-hari, orang tersebut datang dan menjelaskan bahwa apapun yang dilakukan sudah terlambat karena kecepatan meteor semakin cepat mendekati bumi.

Kemudian mereka melihat meteorit di langit bumi dan semua jaringan mulai terputus. Tapi justru di saat itu, Nam Woo diketahui memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan waktu jika mati dalam kecelakaan. Sehingga, ia harus kembali ke empat tahun lalu demi memperingatkan dunia tentang hujan meteor.

Syarat untuk kembali ke masa lalu adalah mereka harus jatuh cinta. Hye Hwa tidak bisa, tapi Nam Woo dan Hye Hwa akhirnya berhasil kembali ke empat tahun yang lalu. Dan ternyata mereka teman satu kost. Sampai sini saja akhir cerita SF8 - Baby Its Over Outside yang sepertinya sangat gantung. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)