home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Search' Rilis Poster Menegangkan, Detil Karakter, dan Jadwal Tayang

Selasa, 15 September 2020 13:45 by muthiasp | 1307 hits
Drama 'Search' Rilis Poster Menegangkan, Detil Karakter, dan Jadwal Tayang
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru OCN Search semakin membuat penonton penasaran dengan jalan cerita yang berlatar belakang militer. Baru saja dirilis poster menegangkan, detil karakter, dan tanggal penayangan episode perdana.

Dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal, drama Search adalah drama thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Pada 14 September, OCN memberikan tampilan baru pada lima karakter yang menjadi bagian dari korps militer terkuat. Dalam poster utama terbaru ini menggambarkan pola pikir karakter yang menghadapi "ketakutan yang belum pernah dilihat siapa pun".

Di tengah suasana DMZ yang tegang, para karakter memiliki ekspresi berbeda di wajah mereka saat bersiap untuk bertemu musuh yang tidak diketahui.

Sersan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon), yang hampir menyelesaikan wajib militernya, menghadapi saat-saat kebingungan yang tak terduga selama misi khusus yang diberikan kepadanya sebelum tanggal pelepasannya.

Dengan pengalaman yang mengesankan sebagai "pejuang" terbaik dari Batalyon Pengintai Lapis Baja, Yong Dong Jin akan bekerja sama dengan anjing pelacaknya dalam menyelidiki misi khusus tersebut.

Baca juga: Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Tetap Seru Ditonton (Part 1)

Di sisi Yong Dong Jin ada Son Ye Rim (Krystal), seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus. Dalam poster tersebut, dia menutupi dagunya dan tampak bertekad untuk mengungkap identitas musuh misterius tersebut. Son Ye Rim juga memancarkan ketenangan bahkan dalam kekacauan di DMZ.

Aktris senior Moon Jung Hee berperan sebagai Kim Da Jung, seorang cadangan yang pernah menjadi kepala tim pasukan khusus yang bertanggung jawab atas kontraterorisme dan sekarang bekerja sebagai pemandu wisata di DMZ Memorial Hall. Dalam poster tersebut, dia menunjukkan kepercayaan diri dan karisma.

Sementara itu, Song Min Kyu (Yoon Park) adalah seorang perwira elit yang menjadi pemimpin dari kelompok pencarian, dan dalam poster tersebut, dia tampak tertekan, seolah-olah sedang mengalami emosi yang rumit.

Salah satu dengannya adalah Lee Joon Sung (Lee Hyun Wook), wakil ketua tim yang memiliki pola pikir seorang prajurit sejati. Berdiri tegak, dia tampak heroik dan siap untuk apa pun.

Tim produksi drama berkomentar, “Mohon nantikan 'sinergi militer' yang akan diciptakan oleh anggota tim khusus yang memiliki kepribadian dan pangkat yang berbeda saat mereka bergabung dengan Kim Da Jung, yang akan melindungi Chun Gong Li bersama mereka".

Episode perdana drama Search akan ditayangkan pada 17 Oktober pukul 10:30 malam KST menggantikan drama Missing: The Other Side.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)