home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Bahagia atau Tragis? Fans Bisa Ciptakan Kisahnya Sendiri di Game BTS Universe Story

Selasa, 15 September 2020 21:17 by fzhchyn | 1565 hits
Akhir Bahagia atau Tragis? Fans Bisa Ciptakan Kisahnya Sendiri di Game BTS Universe Story
Image source: Netmarble

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, mobile game BTS Universe Story akhirnya akan resmi dirilis pada 24 September mendatang. Fans yang tidak ingin ketinggalan untuk memainkan game ini sudah bisa melakukan pre-register melalui toko aplikasi App Store dan Google Play Store.

Jelang peluncurannya, mobile game ini merilis trailer berdurasi 10 menit yang mengungkap kisah baru BTS yang menarik di seluruh kehidupan nyata dan animasi. Video tersebut memperlihatkan sekilas cerita unik dari masing-masing member dan cuplikan tentang bagaimana mereka semua akhirnya saling terhubung.

Jin adalah kunci yang bisa menyelamatkan para member. Versi animasinya bertemu dengan seekor kucing putih yang menyuruhnya menemukan peta jiwa jika ia ingin mengelamatkan RM Namuun, kucing itu juga memperingatkannya bahwa konsekuensi akan mengikuti.

Baca juga: Masalah Nama Karakter, Syuting Drama BTS Universe Dihentikan Hingga Tahun Depan

Para fans juga dapat melihat versi animasi dari member lainnya, dan ceritanya terkait dengan video musik BTS sebelumnya, seperti ‘Run’ dan ‘I Need U’, yang mana merupakan bagian dari kisah HwaYangYeonHwa atau The Most Beautiful Moment in Life.

Netmarble, kreator BTS Universe Story membagikan bahwa game tersebut akan menampillan mode “pembuatan cerita” yang memungkinkan siapa saja untuk membuat cerita dengan mudah menggunakan alat produksi game, mode “permainan cerita” yang memungkinkan pengguna memilih pengembangan cerita mereka sendiri dan penutup, serta mode “koleksi” yang memungkinkan mereka mengumpulkan pakaian dan aksesori untuk menyesuaikan karakter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)