home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Bagikan Kegiatan Selama Pandemi dan Serial Netflix Favorit

Rabu, 16 September 2020 09:37 by muthiasp | 285 hits
Kang Daniel Bagikan Kegiatan Selama Pandemi dan Serial Netflix Favorit
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kang Daniel dikenal sebagai salah satu selebriti homebody atau anak rumahan. Sehingga selama pandemi COVID-19 ini tidak banyak kegiatan yang berubah baginya, hanya saja batal mengikuti sebuah percobaan.

Pada sesi wawancara bersama majalah Cosmopolitan edisi Oktober, Kang Daniel berbagi, "Aku adalah orang rumahan yang tidak banyak yang berubah. Jika aku benar-benar disuruh tinggal di rumah, aku pikir aku bisa melakukannya selama lima tahun".

Kang Daniel lantas menceritakan percobaan yang batal dilakukannya, "Dahulu kala, aku mendengar bahwa mereka melakukan percobaan untuk melihat berapa lama seseorang dapat tinggal di apartemen satu kamar jika mereka hanya memiliki komputer dan dapat makan apa yang mereka inginkan, dan aku berpikir untuk melamar".

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Selain itu, ia juga menunda mencoba hal baru karena pandemi, "Saat pandemi berakhir, aku ingin terjun payung. Tepat ketika aku mulai tertarik untuk mencobanya, pandemi terjadi dan aku tidak dapat melakukannya."

Lalu ia menjadi sering nonton serial televisi selama di rumah yang dianggapnya juga sebagai penambah wawasan, "Aku pikir jendela terbaik ke dunia adalah Netflix. Karena melalui film Anda dapat melihat keragaman orang dan hubungan di dunia dan menikmati diri Anda sendiri saat melakukannya".

Kang Daniel pun menyebutkan serial favoritnya, "Aku menikmati genre aneh seperti fantasi atau horor. Aku menikmati American Horror Story, dan aku juga penggemar Guillermo del Toro. Aku sangat menyukai filmnya Pan’s Labyrinth.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)