home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho dan Taemin Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 September 2020 12:33 by fzhchyn | 384 hits
Wonho dan Taemin Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard sudah memperbarui chart mingguannya termasuk untuk World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 19 September ini, ada dua artis K-Pop yang berhasil mendebutkan album barunya, yaitu Wonho dan Taemin.

Sementara di posisi No. 1 masih diduduki oleh album BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang sudah berada di puncak selama 22 minggu. Kemudian di No. 3 ada album mereka ‘Love Yourself: Answer’ dan ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ di No. 4.

Album TXT ‘The Dream Chapter: Eternity’ juga berhasil naik peringkat ke posisi No. 5 dari No. 6 di minggu lalu. Lalu NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ berada di posisi No. 6 dan BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 7.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Wonho sukses membuat debut solo di chart World Albums dengan ‘Love Synonym #1: Right for Me’. Album solo perdananya yang menampilkan lagu utama ‘Open Mind’ ini menempati posisi No. 9 di chart. Setelah itu ada BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang naik ke posisi No. 10.

Taemin SHINee juga berhasil mendebutkan album solo terbarunya ‘Never Gonna Dance Again: Act 1’ di chart World Albums dengan menempati posisi No. 11. Full album ketiganya ini menampilkan lagu utama ‘Criminal’. Dan melengkapi chart minggu ini ada BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 12 dan BTS ‘Love Yourself: her’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)