home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Ah 'A-TEEN' Jadi Sahabat Moon Ga Young di Drama True Beauty

Rabu, 16 September 2020 16:28 by muthiasp | 1920 hits
Kang Min Ah 'A-TEEN' Jadi Sahabat Moon Ga Young di Drama True Beauty
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Min Ah, aktris muda yang populer lewat serial web drama A-TEEN kabarnya ikut masuk dalam jajaran pemain drama adaptasi webtoon populer, True Beauty. Ia disebut-sebut berperan sebagai teman dari karakter Moon Ga Young.

Pada 16 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kang Min Ah akan memerankan karakter Soo Ah, teman baik dari karakter utama Im Ju Kyung (Moon Ga Young). Diceritakan bahwa Soo Ah adalah siswa pindahan ke SMA Sae Bom dengan kepribadian ceria.

Kabar dirinya akan membintangi drama True Beauty dikonfirmasi langsung oleh Kang Min Ah, dengan mengunggah foto potongan artikel yang diberikan emoji hati melalui Instagram Story pribadinya @minah320_97.

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

Bagi para penikmat drama Korea pasti cukup familiar dengan wajah Kang Min Ah. Cewek kelahiran 1997 ini tidak hanya membintangi A-TEEN saja, tetapi sudah bermain dalam delapan judul drama Korea seperti Cheer Up!, Let's Fight Ghost, The Time, dan terakhir Memorist.

Kang Min Ah yang resmi debut akting pada tahun 2012 lalu juga sudah menjajal proyek layar lebar. Ia tercatat sudah ikut berperan dalam lima judul film yaitu Grape Candy (2012), Man In Love (2014), The Huntresses (2014), Hiya (2016), dan Park Hwa Young (2018).

Sementara itu, True Beauty menceritakan tentang Im Ju Kyung, seorang cewek yang tidak percaya diri dengan kecantikannya tanpa makeup. Ia pun memiliki kemampuan yang baik dalam urusan makeup, lalu terlibat asmara dengan dua pria yakni Lee Soo Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeob).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)