home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Raih 1st Win dengan Lagu Solo ‘Bon Voyage’

Rabu, 16 September 2020 15:25 by fzhchyn | 451 hits
YooA Oh My Girl Raih 1st Win dengan Lagu Solo ‘Bon Voyage’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memenangkan piala di acara musik Korea Selatan menjadi mimpi setiap penyanyi yang baru saja debut di industri. Dan pencapaian tersebut berhasil diraih YooA Oh My Girl yang baru debut solo pada 7 September lalu.

YooA meraih first win dan membawa pulang trofi pertamanya dalam acara musik SBS ‘The Show’. Dalam episode yang tayang 15 September kemarin, YooA dengan lagunya ‘Bon Voyage’ masuk nominasi bersama CLC ‘Helicopter’ dan Wonho ‘Open Mind’.

Vokalis dan main dancer Oh My Girl ini berhasil menang dengan meraih total skor 6.689. Sementara dua pesaingnya, Wonho mendapat skor 5.530 dan CLC dengan skor 3.744. Saat diumumkan, YooA pun tak dapat menahan air matanya.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

Dalam pidato kemenangannya, YooA sambil menangis mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku mempromosikan solo, dan aku berterima kasih atas semua cinta. Aku bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi aku ingin menunjukkan kepada kalian semua penampilan yang bagus, dan aku sangat senang menerima trofi ini.”

“Aku tidak menyangka akan menerima penghargaan, tetapi aku sangat senang kalian telah memberikannya kepadaku. Miracle (sebutan fans Oh My Girl) kami, aku sangat mencintai kalian, dan terima kasih kepada para member Oh My Girl, staf, dan keluargaku. Terima kasih ‘The Show’!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)