home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Kim Bum Isyaratkan Konflik Sengit di Poster Drama Terbaru

Kamis, 17 September 2020 13:45 by muthiasp | 522 hits
Lee Dong Wook dan Kim Bum Isyaratkan Konflik Sengit di Poster Drama Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu daya tarik dari drama terbaru tvN Tale of Nine Tailed adalah perpaduan dua aktor utama dengan visual menawan yaitu Lee Dong Wook dan Kim Bum. Dalam drama dikisahkan bahwa keduanya adalah saudara tiri yang berseteru.

Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup.

Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita. Khususnya antara Yi Yeon dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Di poster terbaru, Yi Yeon dan Yi Rang berbagi konfrontasi yang menakutkan. Dikelilingi oleh pemandangan kota modern di belakangnya, mereka mengenakan setelan hitam serupa sambil bertukar tatapan sengit. Penambahan pedang Yi Yeon dan paku tajam Yi Rang menunjukkan emosi tegang dari kedua bersaudara tersebut.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Tak satu pun dari mereka menolak untuk mundur selangkah dalam pertarungan sengit itu. Di antara Lee Dong Wook dan Kim Bum, terdapat tulisan yang tidak menyenangkan itu berbunyi, “Aku akan ke neraka. Aku pasti ikut denganmu!”

Berbeda jauh dari karakternya di drama, Lee Dong Wook dan Kim Bum disebut-sebut sangat akrab dan hangat di lokasi syuting seperti saudara kandung. Mereka mengesankan staf dengan menambahkan lebih banyak pose saat diminta, dan memiliki kerja tim yang hebat tanpa harus mendiskusikan pemikiran mereka sebelumnya.

Tim produksi berkomentar, “Poster menekankan suasana tegang antara Yi Yeon dan Yi Rang, gumiho bersaudara yang karismatik. Silakan nantikan konfrontasi yang kuat dan tragedi tersembunyi dari gumiho bersaudara yang akan diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum".

Drama Tale of Nine Tailed akan tayang perdana pada 7 Oktober 2020 di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)