home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador Prada

Kamis, 17 September 2020 18:48 by muthiasp | 1375 hits
Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador Prada
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO memang punya imej mewah yang memikat. Tak ayal, keduanya digaet untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk fashion ternama internasional.

Baru-baru ini, mereka baru saja diresmikan sebagai brand ambassador dari Prada. Kabar itu diumumkan oleh Vogue Korea yang sekaligus merilis foto-foto hasil pemotretan bersama Irene dan Chanyeol dengan tema Surreal Glamour.

Disebutkan bahwa koleksi ini mewakili kekuatan yang melekat pada wanita dan otoritas feminitas. Irene tampil chic dengan setelan bernuansa merah hitam coklat, sambil membawa tas koleksi Prada. Ia juga terlihat bak putri oriental saat mengenakan dress hitam.

Kerjasama antara Irene dan Prada sudah dirumorkan sejak tahun lalu, usai menghadiri Paris Fashion Week pada Maret 2019, pembukaan toko pop-up Prada Dreamscape pada Desember 2019, dan mengunggah produk Prada di media sosialnya.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Sementara itu, Chanyeol mengenakan pakaian dari koleksi pria Prada's Autumn / Winter 2020. Koleksi inovatif ini memadukan kain tradisional dengan bahan daur ulang baru untuk menciptakan sentuhan baru pada jaket, mantel, dan kemeja merek klasik.

Pada April 2019, Chanyeol terbang ke Singapura untuk merayakan peluncuran koleksi busana pria Prada's Spring / Summer 2019. Kemudian, pada November 2019, ia diundang ke pembukaan pop-up store Prada Escape di Seoul.

Sampai saat ini, baik Vogue Korea maupun Prada belum mengonfirmasi apakah Irene dan Chanyeol akan bekerja untuk kegiatan promosi merek tersebut secara internasional maupun domestik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)