home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Rela Tambah BB 15 Kg Demi Peran Tanpa Dialog di Film Baru

Kamis, 17 September 2020 19:22 by muthiasp | 542 hits
Yoo Ah In Rela Tambah BB 15 Kg Demi Peran Tanpa Dialog di Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap menyusul kesuksesan #ALIVE, Yoo Ah In akan segera merilis film terbaru berjudul Without a Sound. Sesuai judulnya, film ini tidak ada dialog tapi membuat sang aktor naik berat badan drastis.

Baru-baru ini diumumkan bahwa film Without a Sound akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Dalam film tersebut, Yoo Ah In beradu akting dengan aktor senior Yoo Jae Myung, yang belakangan terkenal lewat drama Itaewon Class.

Yoo Ah In berperan sebagai Tae In, pria yang tidak berbicara karena alasan yang tidak diungkapkan. Karakternya hampir tidak bisa bertahan, melakukan pekerjaan bersih-bersih untuk organisasi kriminal, dan Yoo Ah In harus mengekspresikan ekspresi murni melalui fisik.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Demi peran tersebut, Yoo Ah In dilaporkan rela menambah berat badannya sebanyak 15 kilogram. Terlihat dari perubahan fisik pada poster film Without a Sound, di mana ia tampak lebih berisi dari sebelumnya.

Sementara itu, film Without a Sound berkisah tentang dua pria yang diminta untuk menjaga seorang anak yang diculik. Saat si penculik meninggal, kedua pria itu secara tak terduga dipaksa menjalani kehidupan genting sebagai penjahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)