home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy dan Nam Joo Hyuk Saling Bersandar di Poster Terbaru ‘Start-Up’

Jumat, 18 September 2020 17:23 by fzhchyn | 984 hits
Suzy dan Nam Joo Hyuk Saling Bersandar di Poster Terbaru ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Start-Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Dalam drama yang mengisahkan orang-orang yang bekerja di dunia stratup ini, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi memjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Selain lineup pemainnya yang bertabur bintang seperti Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, penonton juga menantikan bagaimana kisah asmara antara Seo Dal Mi dan Nam Do Sam akan dimulai di saat nasib mereka saling terkait.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan senyum lembut Seo Dal Mi dan tatapan lembut Nam Do San ke arah kamera. Saat mereka saling bersandar satu sama lain, keduanya memunculkan chemistry yang mendebarkan.

Sementara dalam posternya tertulis, “Tempat di mana kisah kita yang bersinar dimulai,” menimbulkan rasa penasaran tentang perusahaan startup seperti apa yang akan dibuat oleh Seo Dal Min dan Nam Do San di Sandbox, tempat para dewasa muda dengan beragam latar belakang dan impian berkumpul bersama.

Tim produksi drama mengatakan, “Tepatnya ada satu bulan tersisa hingga pemutaran perdana pada 17 Oktober. Bersamaan dengan energi para pemuda yang bersinar, kami akan menyapa pemirsa dengan drama bagus yang dapat menghibur banyak orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)