home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Tale of the Nine Tailed’ Hingga Pendalaman Karakter

Jumat, 18 September 2020 18:42 by Rie127 | 622 hits
Kim Bum Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Tale of the Nine Tailed’ Hingga Pendalaman Karakter
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah hiatus yang cukup lama dari layar televisi, Kim Bum akhirnya kembali menghibur penggemar dalam penampilannya di drama terbaru tvN berjduul Tale of the Nine Tailed’.

Kim Bum juga berbagi cerita mengenai naskah dari drama yang menarik, ia juga menjelaskan alasan mengapa pada akhirnya ia memilih untuk mengambil peran dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook itu, yaitu karena menyukai sosok Yi Rang (karakternya).

“Jika dilihat dari satu sisi, dia terlihat seperti orang jahat, tetapi di sisi lain, dia menyedihkan dan memiliki banyak bekas luka, jadi ada beberapa aspek yang bisa dimengerti. Watak aslinya baik dan polos, tetapi karena beberapa situasi dan kesalahpahaman, dia menjadi terluka. Dia menjijikkan, tapi kamu tidak bisa membencinya.” Jelas aktor kelahiran 7 Juli 1989 tersebut.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Kim Bum juga mengakui bahwa dia mempelajari asal-usul dan legenda gumiho dan menggambar anjing dan kucing yang terlantar untuk melukiskan gagasan tentang ‘gumiho terlantar’, hingga mencoba menggambarkan sikap tajam yang digunakan hewan terlantar sebagai mekanisme pertahanan diri.

“Sambil membuat ekspresi dan gerak tubuh, aku berlatih menciptakan kesan bahwa aku bukan manusia.” Jelas Kim Bum.

Pada adegan aksi, Kim Bum berbagi, “Aku menyarankan ide untuk menggunakan gerakan aksi yang tampak seperti menggaruk daripada adu tinju, dan aku juga mempelajari gerakan rubah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)