home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kostum Makin Kocak, New Journey to the West 8 Siap Tayang Bulan Depan

Minggu, 20 September 2020 17:00 by muthiasp | 1099 hits
Kostum Makin Kocak, New Journey to the West 8 Siap Tayang Bulan Depan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show populer yang paling dinantikan penonton akhirnya akan segera kembali. tvN baru saja mengumumkan jadwal pemutaran perdana musim terbaru dari variety New Journey to the West.

Sebelumnya telah dikonfirmasi pada bulan Juli bahwa New Journey to the West akan menayangkan musim baru. Karena pandemi COVID-19, musim baru difilmkan di Korea bukan di luar negeri seperti musim sebelumnya.

Pada bulan Agustus, staf produksi mengonfirmasi bahwa Ahn Jae Hyun masih tidak ikut serta dalam New Journey to the West musim kedelapan. Sehingga formasi masih dengan tujuh anggota seperti musim ketujuh.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Dalam teaser untuk musim baru, para pemain New Journey to the West 8 berdandan dengan kostum yang tak kalah kocak dari sebelumnya. Kali ini, para anggota berpakaian seperti karakter dari cerita rakyat Korea.

Kyuhyun langsung mendapat julukan Ahjumma Kyu, Eun Jiwon sebagai angry bird, Lee Soo Geun menyerupai tanaman, Mino bagaikan pengemis, P.O seperti raja yang aneh, dan Kang Ho Dong bak komedian di masa Joseon.

Sambil bertingkah sesuai dengan kostumnya, ketujuh anggota mengumumkan bahwa New Journey to the West 8 akan tayang perdana pada 9 Oktober, tepat di perayaan Hari Hangul (Hari Alfabet Korea).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)