home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Running Man Buktikan Perut Kim Jong Kook Bisa untuk Cuci Baju

Senin, 21 September 2020 09:31 by muthiasp | 1607 hits
Member Running Man Buktikan Perut Kim Jong Kook Bisa untuk Cuci Baju
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Ada saja tingkah kocak member Running Man jika sudah dipersatukan dalam acara apapun. Seperti membuktikan bahwa otot perut yang terbentuk sempurna bisa dijadikan alat cuci baju, mereka lakukan dengan abs dari Kim Jong Kook.

Pada tanggal 20 September, SBS My Ugly Duckling menayangkan cuplikan episode minggu depan, yang akan menampilkan aksi jenaka dari Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan berusaha mencuci baju di perut Kim Jong Kook.

Klip dimulai dengan adegan wanita mencuci pakaian dari drama sejarah, lalu muncul tulisan yang bertanya, "Mencuci pakaian itu melelahkan, bukan?". Lalu wanita saling memberi tahu bahwa mereka pernah mendengar ada tempat baru untuk mencuci pakaian di sekitar dan lebih cepat mencuci pakaian di sana.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Video tersebut kemudian berlanjut ke masa kini, di mana ketiga member Running Man itu benar-benar menggunakan perut Kim Jong Kook yang membentuk otot sempurna sebagai papan cuci, bahkan menggunakan sabun.

Yang Se Chan berteriak, "Berhasil!", dan HaHa berseru, “Kita sebenarnya bisa mencuci pakaian seperti ini! Ini luar biasa. Ini benar-benar berhasil". Ji Suk Jin dengan semangat menggosokkan baju di perut Kim Jong Kook.

Episode sepenuhnya tentang kelanjutan perut Kim Jong Kook menjadi papan cuci bisa disaksikan pada tanggal 27 September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)