home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Byun Woo Seok, Aktor Drama Record of Youth yang Sudah Selesai Wamil

Senin, 21 September 2020 21:30 by muthiasp | 2212 hits
Profil Byun Woo Seok, Aktor Drama Record of Youth yang Sudah Selesai Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok menjadi sorotan lewat perannya dalam drama terbaru tvN Record of Youth. Aktor muda ini rupanya memiliki perjalanan yang sama seperti karakter Won Hae Hyo di dunia nyata.

Cowok dengan tinggi badan 187 cm tersebut memulai karirnya sebagai model runaway maupun iklan sejak tahun 2012, bersama dengan Jang Ki Yong dan Nam Joo Hyuk di bawah naungan agensi YG K Plus.


Sebelum debut akting, aktor kelahiran 31 Oktober 1991 ini lebih dahulu menyelesaikan wajib militernya. Bernaung di BH Entertainment, karir Byun Woo Seok sebagai aktor di mulai dengan debut sebagai cameo di drama tvN Dear My Friends pada tahun 2016.

Sejak itu, ia mendapatkan peran di berbagai drama dengan karakter berbeda. Seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Waikiki 2, Search: WWW, dan mulai terkenal saat membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Per 13 Juli 2020, Byun Woo Seok berada di naungan Varo Entertainment, anak agensi BH Entertainment. Punya wajah rupawan dan akting yang terbilang matang, membuatnya banjir tawaran akting. Selain drama, ia akan debut layar lebar lewat film adaptasi Tiongkok, Soul Mate, bersama Kim Da Mi dan Jeon So Nee.

Saat ini, Byun Woo Seok tengah menghiasi layar kaca sebagai Won Hae Hyo dalam drama Record of Youth, sahabat sekaligus rival Park Bo Gum. Won Hae Hyo digambarkan sebagai sosok yang ingin membuktikankalau dirinya bisa sukses dengan usaha sendiri.

Fyi, ia punya peliharaan anjing, hobi nge-gym, dan suka nonton film. Byun Woo Seok juga menyukai liburan di pantai karena bisa snorkling. Sejak tahun 2013, ia sudah aktif di Instagram untuk membagikan foto-foto kesehariannya yang boyfriend-able sekaligus mengabarkan kesibukkannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)