home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Babak Baru Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Mengejar Impian di ‘Record of Youth’

Senin, 21 September 2020 13:51 by fzhchyn | 492 hits
Babak Baru Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Mengejar Impian di ‘Record of Youth’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka.

Sebelumnya, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) memutuskan untuk sekali lagi mengejar mimpinya menjadi seorang aktor. Dia menemukan titik balik dalam hidupnya melalui peran kecil dalam sebuah film, dan sangat senang bisa melakukan sesuatu yang ia sukai.

Bertekad untuk menghadapi dunia secara langsung dan untuk bertahan hidup di industri hiburan, ia menggambar peta jalan yang penuh harapan dengan manajernya Lee Min Jae (diperankan Shin Dong Mi).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Sa Hye Joon tampak bekerja dengan antusias di lokasi syuting. Meski perannya hanya muncul dalam beberapa adegan, sorot matanya penuh rasa percaya diri. Ahn Jung Ha (Park So Dam) ada di lokasi syuting sebagai anggota staf untuk Won Hae Hyo (Byun Woo Seok), yang juga membintangi film tersebut. Keduanya menyaksikan adegan Sa Hye Joon dengan penuh minat.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Dengan berkumpulkan tiga anak muda yang masing-masing mengejar ompian mereka sendiri, penonton pun penasaran untuk mengetahui bagaimana hubungan Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha akan berkembang dan persaingan persahabatan seperti apa yang akan terungkap antara Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo.

Sementara dalam foto lainnya menampilkan pertarungan sengit Sa Hye Joon dan Park Do Ha (Kim Gun Woo), yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Sa Hye Joon telah menarik perhatian sutradara sejak hari pertama syuting dengan pemahaman uniknya tentang karakter yang diperankan, membuat penonton menantikan bagaimana ia akan membalas Park Do Ha, yang meremehkannya di masa lalu.

Ahn Jung Ha yang menyaksikan adegan itu dari dekat, menimbulkan pertanyaan apakah perasaannya terhadap Sa Hye Joon akan kembali berubah. Sementara itu, keegangan juga diperkirakan akan bangkit di episode mendatang dengan kembalinya Park Do Ha.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)