home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Dengan 23 Member, Fanchant NCT 2020 Jadi Pembahasan Fans

Senin, 21 September 2020 21:00 by Rie127 | 62535 hits
Comeback Dengan 23 Member, Fanchant NCT 2020 Jadi Pembahasan Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fanchant merupakan salah satu bagian penting untuk memberikan semangat pada idola K-Pop saat sedang berada di atas panggung. Fanchant juga dapat memberikan suasana spesial antara idola dengan para penggemar.

Namun, kerap sekali fanchant dari suatu grup menarik perhatian, tergantung jumlah member dari grup tersebut. Karena biasanya pada saat fanchant, para penggemar menyebutkan nama seluruh member dari grup yang tampil.

Salah satu yang saat ini sedang jadi perbincangan adalah fanchant dari boy grup asuhan SM Entertainment yang pada Senin (21/09) mengumumkan akan melakukan mega comaback dengan seluruh member, yaitu NCT.

Tidak tanggung-tanggung, NCT akan melakukan comeback dengan 23 member dari unit NCT 127, NCT Dream, WayV, termasuk 2 member dari rookies yang diketahui bernama Shotaro dan Sungchan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini membuat fanchant dari NCT 2018 kembali menarik perhatian penggemar. Saat NCT menyanyikan lagu ‘Black on Black’ yang dibawakan oleh seluruh member, penggemar membagi fanchant nama member menjadi 2 bagian, pertengahan dan akhir dari lagu.

Beberapa penggemar, bahkan sudah melakukan persiapan untuk fanchant NCT 2020, dimana mereka akan menyebutkan nama 23 member saat mereka melakukan perfom bersama-sama.

Biasanya, penyebutan nama member dimulai dari member tertua hingga termuda. Berikut ini urutan nama member NCT 2020, dimulai dari Taeil hingga Sungchan.

"Taeil.. Johnny.. Taeyong.. Yuta.. Kun.. Doyoung.. Ten.. Jaehyun.. WinWin.. Jungwoo.. Lucas.. Mark.. Xiaojun.. Hendery.. Renjun.. Jeno.. Haechan.. Jaemin.. YangYang.. Chenle.. Jisung.. Shotaro.. Sungchan".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)