home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Couple Favorit, Go Kyung Pyo Berikan Ciuman Manis ke Seohyun

Selasa, 22 September 2020 09:20 by muthiasp | 3066 hits
Calon Couple Favorit, Go Kyung Pyo Berikan Ciuman Manis ke Seohyun
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD menarik perhatian penggemar drama Korea karena menjadi pasangan yang serasi untuk drama terbaru JTBC Private Lives, yang akan tayang perdana di bulan Oktober nanti.

Dalam drama Private Lives, keduanya berperan sebagai penipu. Drama tersebut juga mengisahkan era saat ini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Dan bagaimana penipu mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" utama bangsa.

Video teaser terbaru yang bikin baper penggemar dibuka dengan adegan Seohyun sebagai Cha Ju Eun terlihat merekam video, lalu memanggil Go Kyung Pyo dengan nama karakternya Lee Jung Hwan.

Lee Jung Hwan mengenakan kemeja dan dasi hitam, menghampirinya sambil sibuk berbicara dengan seseorang di telepon tetapi dia tersenyum ke arah kamera. Dia kemudian memberi Cha Ju Eun ciuman manis di kepala sebelum meninggalkannya.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Kemudian adegan berpindah ke bagaimana Cha Ju Eun dan Lee Jung Hwan bisa berubah-ubah sesuai modus penipuan yang akan dilakukan. Serta menunjukkan berbagai persona saat mereka berganti pakaian dan penampilan. Cha Ju Eun memiliki moto hidup "Penipu oleh gaya hidup", sedangkan Lee Jung Hwan, disebut sebagai "pria dengan identitas yang tidak dapat diketahui."

Pada bulan Juni lalu, Seohyun sempat menggelar siaran langsung di Instagram. Lalu Go Kyung Pyo muncul sejenak untuk menyapa penggemar. Dari sana, mereka mendapat julukan Pengantin Baru Pangyo karena chemistrynya yang manis.

Nama panggilan Pangyo juga mengacu pada imej Seohyun dan Go Kyung Pyo seperti pasangan pengantin baru profesional muda yang tinggal di kota terencana Pangyo, sebuah cluster teknologi di luar Seoul.

Sementara itu, drama JTBC Private Lives akan tayang perdana pada 7 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)