home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Record of Youth No. 1, Ini Rating Perdana Drama Zombie Detective vs 18 Again

Selasa, 22 September 2020 11:20 by muthiasp | 896 hits
Record of Youth No. 1, Ini Rating Perdana Drama Zombie Detective vs 18 Again
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin-Selasa diramaikan dengan drama yang baru saja tayang yaitu KBS Zombie Detective dan JTBC 18 Again. Namun, drama tvN Record of Youth masih bertahan di peringkat satu.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru Record of Youth yang tayang pada Senin (21/9) malam mencatatkan rating rata-rata skala nasional sebesar 7,801 persen, dan 9,037 persen skala Seoul.

Walaupun mengalami sedikit penurunan, namun Record of Youth masih memimpin perolehan rating Senin malam. Berbeda jauh dari drama SBS Do You Like Brahms? yang meraih 4,4 dan 5,8 persen skala nasional, untuk kedua bagiannya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sementara itu, episode perdana drama KBS Zombie Detective memperoleh rating yang cukup kuat yaitu 2,9 dan 3,6 persen skala nasional, yang mana lebih tinggi dari rating episode pertama drama pendahulunya yakni Men Are Men.

Sedangkan JTBC 18 Again memulai penayangannya dengan rating rata-rata 1,753 persen skala nasional. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun yang diadaptasi dari film Amerika berjudul 17 Again.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)