home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pernikahan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bikin Heboh

Selasa, 22 September 2020 10:00 by muthiasp | 3709 hits
Foto-foto Pernikahan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bikin Heboh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penonton semakin tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan drama Flower of Evil, yang akan menayangkan episode terakhirnya di pekan ini. Belum lagi, munculnya foto-foto pernikahan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang meningkatkan rasa penasaran.

Pada Selasa (22/9), tvN membagikan foto-foto pernikahan Do Hyun Su (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) dengan pakaian pengantin. Do Hyun Su tampan mengenakan tuxedo, dan Cha Ji Won cantik dibalut gaun putih.

Suasana semakin romantis saat Do Hyun Su berlutut untuk memberikan bucket bunga kepada Cha Ji Won. Keduanya saling menatap, bergandengan tangan, dan berfoto dengan ekspresi yang bahagia.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Foto-foto itu pun membuat penggemar heboh. Lalu Lee Jun Ki juga ikut menggoda penggemar dengan mengunggah foto tersebut dan menyematkan caption, "Apakah ini nyata? Atau kita berada di surga?"

Seperti yang diketahui, episode ke-15 Flower of Evil ditutup dengan adegan di mana Do Hyun Su mengalami cidera di bagian kepalanya. Lalu ia terbangun di dunia khayal bersama Cha Ji Won yang mengatakan sudah saatnya sang suami beristirahat.

Sementara itu, episode terakhir drama Flower of Evil akan tayang Rabu, 23 September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)