home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Konfirmasi Nunung Positif Covid-19

Selasa, 22 September 2020 12:30 by bellaevania | 540 hits
Keluarga Konfirmasi Nunung Positif Covid-19
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Pihak keluarga diwakili sang adik Nunik mengonfirmasi bahwa Nunung positif Covid-19. Nunung juga dikatakan telah menjalani perawatan. Sempat mengaku tidak tahu, Nunik akhirnya mengetahui kabar tersebut langsung dari Nunung.

"Iya memang benar (positif COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya," kata Nunik saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020), seperti dikutip dari Antara.

"Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya mbak Nunung memang telpon aku waktu belum ada gejala, terakhir telepon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua," sambung Nunik.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Dia juga membenarkan ada beberapa anggota keluarga lain yang juga positif Covid-19, "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya mbak Nunung," ujarnya.

Sebelumnya, kabar Nunung positif Covid-19 lebih dulu disampaikan oleh Krisna Mukti yang juga merupakan tetangga Nunung. Ia mengetahui hal ini dari asisten rumah tangganya yang juga sempat bekerja di rumah Nunung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)