home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Ngaku Sempat Stres dengan Julukan 'Panty Oppa'

Selasa, 22 September 2020 17:47 by muthiasp | 803 hits
Kai EXO Ngaku Sempat Stres dengan Julukan 'Panty Oppa'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi pemotretan untuk edisi terbaru majalah Esquire, Kai EXO ditanya tentang nama panggilan favoritnya. Ia pun membahas julukan 'Panty Oppa' yang melekat padanya usai video games dari acara Knowing Brothers viral.

Kai memiliki beberapa nama panggilan, tapi yang menjadi favoritnya adalah Gom atau beruang. Ia menjelaskan, “Mereka memanggilku begitu karena aku seperti beruang, dan itu favoritku. Mereka juga sepertinya sangat menyukainya."

Cowok kelahiran 1994 ini tertawa saat menceritakan julukan barunya yaitu Panty Oppa. Pada Desember 2019, Kai bersama EXO menjadi bintang tamu variety Knowing Brothers. Di sana ia memainkan permainan tebak kata dari gerakan mulut.

Jawaban Kai yang kocak membuat videonya viral dan kini sudah ditonton 24 juta kali. "Awalnya aku tidak terlalu suka dengan julukan 'panty oppa', tapi banyak orang yang menganggapnya lucu,” katanya. “Sekarang aku pikir itu menyenangkan dan aku menyukainya.”

Kai tidak tahu jika segmen itu akan viral dan hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu. “Topik seperti itu pasti lucu,” lanjutnya. “Aku juga banyak tertawa saat menonton, dan ibuku sangat menyukainya".

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, ketika aku bersama teman-teman lamaku, mereka mengatakan bahwa aku yang paling lucu, dan aku pikir orang-orang mempelajari sisiku itu berkat video itu."

Kai mengaku sempat khawatir setelah videonya menjadi viral, karena takut mendapatkan perhatian untuk hal semacam itu. “Seseorang yang tidak mengenalku mungkin mengetahui Kai sebagai 'Panty Oppa' dan kemudian menganggap tarianku terlihat lucu saat mereka menonton video penampilanku,” katanya.

Hal itu sempat membuatnya stress, "Aku hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu ketika kami syuting, tapi setelah itu, lebih banyak orang dari yang aku harapkan mulai memanggilku 'Panty Oppa'."

"Seseorang yang aku temui untuk pertama kali bahkan tiba-tiba berkata kepadaku, 'Kamu lucu karena pemainan 'celana dalam''. Sejujurnya, itu benar-benar membuat stres," kata Kai.

Namun di sisi lain, Kai juga senang karena banyak orang yang melihat video penampilannya berkat video permainan tersebut. Dan juga merasa lebih santai karena orang bisa mengetahui sosoknya di atas maupun di luar panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)