home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Peran Utama, Kang Ha Neul Pilih Jadi Pemeran Pendukung di Drama Terbaru

Selasa, 22 September 2020 19:30 by muthiasp | 520 hits
Tolak Peran Utama, Kang Ha Neul Pilih Jadi Pemeran Pendukung di Drama Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Agustus lalu, Kang Ha Neul ditawari peran utama dalam drama kolosal atau sageuk berjudul Cut By the Heart, bersama dengan aktris Son Ye Jin. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memilih jadi peran pendukung.

Dalam drama tersebut, Kang Ha Neul ditawari peran Ondal, karakter utama yang bodoh dan rela mengorbankan apapun demi Putri Pyeonggang, yang ditawarkan ke Son Ye Jin. 

Pada 22 September, agensi yang menaungi Kang Ha Neul menyebutkan bahwa jadwal untuk drama tersebut akan berbenturan dengan film yang sedang dia persiapkan, sehingga ia harus menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Namun bukan berarti Kang Ha Neul batal masuk jajaran pemain. Walau menolak peran utama, tetapi aktor tampan ini dikabarkan mengambil peran pendukung sebagai Onhyup, ayah dari Ondal.

Sementara itu, Son Ye Jin belum memberikan keputusan. Dan drama Cut by the Heart ini dijadwalkan untuk tayang awal tahun 2021, yang mana akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari drama Saimdang: The Diary of Light.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)