home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejarah Unik Menu Ayam Goreng Coklat yang Viral di Acara The Sixth Sense

Sabtu, 26 September 2020 15:15 by bonita99 | 5966 hits
Sejarah Unik Menu Ayam Goreng Coklat yang Viral di Acara The Sixth Sense
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada episode 3 variety show tvN The Sixth Sense, para member dan bintang tamu aktor Kim Min Suk yang baru saja menyelesaikan wajib militer, mendapatkan misi untuk menemukan mana restoran ayam yang asli dan yang palsu.

Dalam misi ini mereka mendatangi tiga restoran ayam unik, salah satunya ada restoran yang menjual ayam goreng coklat. Menu ayam goreng coklat ini bernama Crazy Choco Chicken yang dibalut dengan coklat hitam yang tebal.

Menu Crazy Choco Chicken sudah ada selama tiga tahun. Kata Crazy dalam menu ini mengartikan rasa ayam yang tidak waras. Pemilik restoran mengatakan rasa ayam goreng coklat ini sebenarnya tidak begitu enak. Kelezatan ayam ini hanya sampai gigitan ketiga, setelah itu mereka akan memberi makanan ini kepada orang lain.

Pemilik restoran juga mengatakan alasan di balik menu ini adalah karena dirinya tidak suka dengan coklat. Jadi ia sengaja membuat menu yang bisa berbeda dari makanan yang disukainya.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Ia juga ingin membuat sebuah kenangan untuk masyarakat. Saat pembeli melihat menu makanan, mereka biasa akan memikirkan tempat itu. Dari menu ini, banyak orang yang menjadi pasangan, ada juga yang putus hubungan, bahkan sampai menikah.

Untuk rasa ayam goreng coklat para member memiliki pendapat berbeda, menurut Mijoo, “Awalnya, rasanya manis seperti donat, tetapi setelah kamu menggigitnya, akan menyadarinya itu adalah ayam, dan diakhiri dengan rasa pedas.” Sedangkan menurut Oh Na Ra, rasa manisnya sampai membuat sakit kepala.

Ketika mengungkapan hasil restoran ayam yang asli dan palsu, ternyata restoran ayam goreng coklat ini asli dan benar-benar ada di kehidupan nyata. Membuat netizen terkejut bahkan mengatakan ingin datang ke restoran itu segera.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)