home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, EXO dan GOT7 Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2020

Rabu, 23 September 2020 10:08 by fzhchyn | 542 hits
BTS, EXO dan GOT7 Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, ajang Billboard Music Awards (BBMA) akhirnya mengumumkan detail untuk penyelenggaraan tahun ini beserta daftar nominasinya.

Pada 22 September melalui media sosial resminya, Billboard Music Awards mengungkap berbagai kategori yang dinominasikan. Masih sama seperti tahun lalu, di BBMA 2020 juga tiga grup K-Pop berhasil memasukkan namanya, yaitu BTS, EXO, dan GOT7.

BTS yang pada ajang penghargaan tahun lalu berhasil memenangkan kategori Top Duo/Group, kembali masuk dalam nominasi tahun ini bersama nominator lainnya, Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, dan Panic! At The Disco.

Kemudian dalam kategori Top Social Artist, nominatornya adalah BTS, EXO, GOT7, Billie Eilish, dan Ariana Grande. BTS sudah memenangkan penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut mulai tahun 2017.  Top Social Artist adalah kategori pilihan fans, di mana voting dimulai pada 1 Oktober.

Penghargaan tahun ini didasarkan pada chart periode 23 Maret 2019 hingga 14 Maret 2020. BBMA 2020 awalnya dijadwalkan digelar pada 29 April lalu, namun akhirnya diundur hingga 14 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)