home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Gedung Baru YG Entertainment yang Selesai Dibangun Selama 8 Tahun

Rabu, 23 September 2020 13:40 by muthiasp | 679 hits
Mengintip Isi Gedung Baru YG Entertainment yang Selesai Dibangun Selama 8 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (23/9), YG Entertainment mengumumkan bahwa gedung baru mereka, yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya telah selesai dan mereka mulai pindah ke gedung baru sejak 16 September.

Gedung baru yang terletak di Hapjeong-dong tepat di sebelah gedung lamanya ini, berisi total 14 lantai, lima di bawah tanah dan sembilan di atas tanah. Interiornya mencakup luas 19.834 meter persegi (213.491 kaki persegi), yang sepuluh kali lebih besar dari bangunan lama.

YG Entertainment merencanakan dengan matang pembangunan gedung baru agar nantinya kebisingan dari proses pembuatan musik tidak menganggu warga sekitar, karena Hapjeong termasuk kawasan yang padat.

"Agar peredaman suara efektif, kami membutuhkan ketinggian lantai yang tinggi. Sulit untuk memulai dari tahap konstruksi untuk membuat bangunan ini tanpa perhitungan yang matang," kata perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Gedung YG Entertainment yang lama akan terhubung ke gedung baru melalui jembatan. Di dalam gedung baru terdapat berbagai fitur baru, termasuk auditorium multi lantai, 7 ruang latihan dansa besar, 7 studio rekaman besar, dan 30 ruang produksi musik individu untuk digunakan oleh artis dan produser YG Entertainment.

Selain itu, kafetaria baru YG Entertainment akan memperkenalkan makanan rumahan yang terkenal akan kelezatannya. Seluruh lantai 2 gedung baru telah dirancang untuk menjadi zona restoran agensi.

Lalu ruang bawah tanah akan mencakup fasilitas olahraga dan hiburan untuk memberikan kenyamanan bagi artis dan karyawan. Semua karyawan agensi akan secara resmi pindah ke kantor baru pada akhir tahun.

"Kami akan membantu meningkatkan status K-Pop di pasar musik global dengan membina artis baru di gedung baru kami yang dilengkapi dengan fasilitas paling canggih," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)