home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Bantah Terlibat dalam Pembuatan Buku Biografi

Rabu, 23 September 2020 13:20 by bellaevania | 400 hits
Meghan Markle Bantah Terlibat dalam Pembuatan Buku Biografi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meghan Markle melalui kuasa hukumnya membantah terlibat dalam pembuatan buku biografi ‘Finding Freedom: Harry and Meghan and The Making of a Modern Royal Family’ dalam persidangan di Los Angeles, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut Meghan Markle meminta ganti rugi dari penerbit Associated Newspapers yang menerbitkan tablod Inggris The Daily Mail dan Mail on Sunday atas dugaan penyalahgunaan informasi pribadi, pelanggaran hak cipta dan pelanggaran perlindungan data berkaitan dengan penerbitan surat yang ia tulis kepada ayahnya, Thomas Markle.

Sementara pihak penerbit mengklaim bahwa Meghan bekerja sama dengan Carolyn Durand dan Omid Scobie, penulis dari buku biografi yang menceritakan tentang pernikahannya dengan pangeran Harry dan keputusan mereka mundur dari tugas kerajaan Inggris lalu pindah ke Amerika Serikat.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pengacara Meghan, Justin Rushbrooke menulis, “Penggugat dan suaminya tidak berkolaborasi dengan penulis dalam buku tersebut, mereka juga tidak diwawancarai untuk itu, mereka juga tidak memberikan foto kepada penulis untuk buku tersebut."

Pernyataan ini juga didukung oleh sang penulis Omid Scobie, “Anggapan bahwa Duke dan Duchess berkolaborasi dalam buku ini adalah salah.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)