home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Buka-bukaan Soal Karir Solo dan Momen Iri dengan Member Oh My Girl

Rabu, 23 September 2020 15:00 by fzhchyn | 489 hits
YooA Buka-bukaan Soal Karir Solo dan Momen Iri dengan Member Oh My Girl
image source: Allure

DREAMERS.ID - YooA Oh My Girl tampil solo dalam pemotretan untuk majalah fashion Allure. Sang idola K-Pop belum lama debut solo dengan merilis mini album perdana ‘Bon Voyage’ yang manampilkan lagu utama dengan judul yang sama dan meraih 1st win di ‘The Show’.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan, YooA mengatakan, “Meskipun YooA Oh My Girl dan solois YooA adalah orang yang sama, aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. Ada banyak gaya di dunia ini, tapi tidak ada ‘gaya YooA’. Jadi aku berpikir banyak tentang bagaimana menunjukkan itu kepada semua orang.”

Saat ditanya tentang dari mana ia mendapatkan inspirasi untuk konsepnya, ia menyatakan, “Aku rasa penting untuk berada di halaman yang sama ketika aku berada dalam sebuah grup, tapi aku pikir aku banyak memberikan pendapat saat aku menyiapkan album soloku. Aku suka membayangkan dan membaca tentang hal-hal yang berbeda, dan aku cenderung meninggalkan pemikiran itu secara tertulis.”

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

YooA juga berbicara tentang bekerja sebagai artis solo, dan mengungkapkan, “Aku merasa seperti aku telah berkembang pesat saat mempersiapkan aktivitas soloku. Aku menyesuaikan diri dengan segalanya sambil semakin dewasa.” Namun, ia tidak melupakan grupnya dan berkata, “Aku sangat bangga dengan para member. Bahkan sebelum debut kami, aku yakin kalau kami akan melakukannya dengan baik.”

Ketika ditanya apakah ia pernah iri pada part member lain selama aktivitas grup, YooA dengan jujur mengatakan, “Kami baru-baru ini merilis lagu ‘Rocket Ride’ (dengan DJ Jerman Keanu Silva dan featuring penyanyi Kanada-Lebanon Mougleta). Aku suka lagu pop, dan aku sangat menyukai lagu itu, jadi aku ingin lebih banyak part di dalamnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)