home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Romantis untuk Zidny Lathifa, Netizen Patah Hati

Rabu, 23 September 2020 14:30 by bellaevania | 424 hits
Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Romantis untuk Zidny Lathifa, Netizen Patah Hati
Image Source: Instagram/@iqbaal.e

DREAMERS.ID - Iqbaal Ramadhan semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih Zidny Lathifa. Di Instagram, ia kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan wanita yang pernah dipacarinya saat duduk di bangku SMP itu.

Iqbaal mengunggah tiga foto bernuansa hitam putih. Dalam foto pertamanya, menampilkan Zidny yang tengah duduk. Sementara di foto kedua dan ketiganya, memperlihatkan Iqbaal bersama Zidny saat tengah makan dan bermain piano berdua.

Unggahan Iqbaal ini dimaksudkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Zidny yang kini genap berusia 20 tahun. “Selamat ulang tahun ke-20 untuk Zidny yang sama seperti pertama kali aku temui tujuh tahun yang lalu. Kamu membuat aku bahagia,” tulis Iqbaal dengan bahasa Inggris.

Sontak unggahan ini langsung menjadi sorotan netizen terutama para kaum hawa. Selain terwbawa perasaan, banyak yang merasa patah hati dengan romantisme Iqbaal dan Zidny. Ada pula yang menuliskan dialog populer Iqbaal saat berperan sebagai Dilan.

“Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri,” tulis netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)